Sunday, March 31, 2013

benci bukan tanda tak sayang


Sungguh aku tak bisa
Sampai kapan pun tak bisa membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa
Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi
Telah lama ku menantimu
Diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta
Ku sakit karenamu
Sulit untuk ku bisa
Sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci
Sungguh aku tak bisa
Membenci dirimu
Sesungguhnya aku tak mampu
Sungguh aku tak bisa
Sampai kapan pun tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci
Cinta dan benci
Yang ku rasa



bukan aku benci,
tapi diri ini dah pergi,
hati ini dah dimiliki,
ya,hati ini dimiliki oleh seseorang yang aku belum pasti jawapannya,
bahagia bersama dia,
walau hanya sebagai teman biasa..

semoga kau bisa menjalani harimu,
dengan penuh senyuman yang menawan,
senyuman yang pernah  buat diri tak keruan,
semoga ada yang tertarik dengan senyuman itu,
seperti aku dahulu..

tapi sungguh,
aku tak bisa membencimu,
tapi tak bermakna aku masih sayang,
diri ini dah bergerak ke hadapan,
menemui realiti..

hello April,please be awesome ok? :)


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...